Danis Aufa Hafiz Raih Juara Pertama Lomba Kriya Anyam Pada Ajang FLS2N 2024 Tingkat Kota Probolinggo


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo – Danis Aufa Hafiz salah satu siswa kelas 5B Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukabumi 2 Kota Probolinggo menerima penghargaan sebagai Juara Pertama Kriya Anyam dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 Tingkat Kota Probolinggo, Kamis (02/05/2024).

Mungkin gambar 19 orang dan teks yang menyatakan 'MEA "BERGE DER CẢo ጉ። FESTIVAL AKAK B BERA oAKA BE NJ4 KAN ERDI'

Saat ditemui tim humas di sekolah, tim guru pembimbing (Ibu Suyatin dan Bapak Amir Mahmud) Kriya Anyam SDN Sukabumi 2 mengatakan “Alhamdulillah di sekolah SDN Sukabumi 2 meraih juara ke-1 Kriya Anyam dalam acara FLSN2N Tingkat Kota Probolinggo, memang Danis ini sudah punya bakat dan kreativitas sejak lama, saat itu masih kaku belum luwes sama sekali dan Alhamdulillah sekarang kelas 5 sudah lancar, sudah luwes dan mempunyai ide-ide kreatif, kami mempersiapkan ini semua selama satu bulan menjelang acara FLSN2N Tingkat Kota. Semoga SDN Sukabumi 2 meraih Juara kembali di FLS2N Tingkat Provinsi Jawa Timur. “ tuturnya.

Mungkin gambar 1 orang, kukang dan teks yang menyatakan 'Lomba KRIVA SD FLS2N Festival & Lomba Seni Siswa Nasional'

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SDN Sukabumi 2 Riana, S.Pd., M.Pd. merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang sudah ditorehkan anak didiknya di ajang FLS2N Tingkat Kota Probolinggo Tahun 2024.

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'FIstn BSIN 2o24 Festival Festival&Lomba & Lomba Seni Siswa Nasional PEDOMAN Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional 2024 SD/MI/Sederajat'

“Alhamdulillah atas nama pribadi perasaan saya senang sekali, karena visi kami adalah mencetak anak berprestasi dan yang kedua prestasi itu merupakan ruh sekolah dengan prestasi maka sekolah itu akan maju dan akan dipercayai oleh masyarakat. “ujar Riana. (abz)

#sdnsukabumi2 #kotaprobolinggo #sekolahpenggerak #sekolahjuara #jujurunggulagamisrajinamanah