Tampil Aktratif, Polisi Cilik SDN Sukabumi 2 Curi Perhatian di Puncak Hari Bhayangkara Polres Kota Probolinggo


Ditulis Oleh :


Humas, Probolinggo – Aksi polisi cilik (pocil) SD Negeri Sukabumi 2 di puncak HUT ke-79 Bhayangkara Polres Kota Probolinggo, berhasil mencuri perhatian tamu dan undangan, Senin (1/7/2024), di Halaman Kantor Walikota Probolinggo.

Mungkin gambar 12 orang

Pocil binaan Polres Kota Probolinggo yang sebelumnya mengikuti lomba pocil tingkat Polda Jawa Timur, nampak tampil aktratif dan kompak. Sehingga mampu memberikan hiburan tersendiri dan menambah meriah suasana.

Mungkin gambar 11 orang

Sesekali tepuk tangan juga datang dari tamu dan undangan begitu melihat aksi pocil yang bisa memeragakan gerakan dengan kompak dan tepat.

Mungkin gambar 11 orang

Aksi para pocil yang kompak dan menarik ini juga mendapat apresiasi dari Forkopimda Kota Probolinggo dengan memberikan aplaus tepuk tangan yang meriah.

Mungkin gambar 2 orang dan teks

Upacara HUT ke-78 Bhayangkara Polres Kota Probolinggo ini dipimpin Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, SH, SIK, MH.

Mungkin gambar 10 orang, mimbar dan teks

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, SH, SIK, MH, Pj Walikota Probolinggo Dr. Nurkholis, S.Sos, M.Si, CIPA, CIHCM, Kepala Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto, SIP, MH, M, Tr (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo Dodik Hermawana, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Probolinggo Yusti Cinianus Radjah, SH, Forkopimda Kota Probolinggo, purnawirawan Polri serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Mungkin gambar 11 orang

AKBP Wadi Sa’bani, SH, SIK, MH mengucapkan selamat ulang tahun Ke-78 kepada seluruh insan Bhayangkara, sembari berharap agar senantiasa diberi kekuatan, Kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban serta terus mempererat sinergi dengan stakeholder dan masyarakat.

Mungkin gambar teks

“Rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini juga menjadi bagian cooling system untuk menumbuhkan kepedulian dan kebersamaan masyarakat, mulai dari olah raga bersama, pembangunan fasilitas air bersih, bakti Kesehatan, penyaluran bansos, bedah rumah, bakti religi, doa bersama dan berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut menjadikan momentum terciptaya sinergitas antara Polri, TNI, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah”, terangnya.

Perhutani Probolinggo Hadiri Upacara Bersama Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

Semua kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat demi menciptakan Indonesia yang lebih baik.

 

#pocil #polisicilik #poldajatim #polrestaprobolinggo #sdnsukabumi2 #sekolahpenggerak #sekolahadiwiyatamandiri #sekolahramahanak #sekolahjuara #jujurunggulagamisrajinamanah