Siswa SDN Sukabumi 2 Raih Juara 3 MTQ Tingkat Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo Tahun 2024


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo – (Humas) Gusti Maulana Wirayogi S. dan Callysta Akifa Fredella Maharani Siswa SD Negeri Sukabumi 2, meraih juara 3 cabang Tilawah Anak Putra dan Harapan 3 cabang Tartil Putri pada lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 3 orang, kerudung dan teks

Raihan juara itupun diraih dalam MTQ tingkat Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo pada 9 Juli 2024.

Mungkin gambar 4 orang, mimbar dan teks

"Selamat kepada Ananda Gusti dan Caca yang telah menorehkan prestasi di tingkat Kecamatan Mayangan dan berhasil mengharumkan nama SD Negeri Sukabumi 2," ujar Riana, Kepala SDN Sukabumi 2, Selasa (9/7/2024).

Mungkin gambar 9 orang, kerudung, mimbar dan teks

Gusti dan Caca yang duduk di bangku kelas V B dan II A ini berhasil meraih juara setelah bersaing dengan peserta lainnya pada MTQ tingkat Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Sebagai informasi juara 1, 2 dan 3 berhak untuk mewakili Kecamatan Mayangan di MTQ Tingkat Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 6 orang, kerudung dan mimbar

Riana berharap prestasi yang dicapai Gusti dan Caca menginspirasi pelajar SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo lainnya.

Mungkin gambar 2 orang, mimbar dan teks

"Tentunya kami, selaku Kepala Sekolah, bangga atas prestasi anak yang berada di Lembaga kami. Prestasi itu dianggap sebagai berkah dari doa guru dan orang tua," tuturnya.

Mungkin gambar teks

Prestasi Gusti dan Caca dalam acara MTQ tingkat Kecamatan Mayangan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi para peserta lainnya untuk terus berlatih dan berusaha dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an. Selain itu, kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa para peserta didik memiliki potensi besar dalam meraih prestasi di bidang keagamaan. Diharapkan, dapat menjadi contoh bagi peserta didik lainnya untuk terus mengembangkan potensi diri dalam belajar dan beribadah. (Abz)

 

#mtqkecamatanmayangan #sdnsukabumi2 #sekolahpenggerak #sekolahramahanak #sekolahadiwiyatamandiri #sekolahjuara #jujurunggulagamisrajinamanah