Catherine, Sabet Juara 2 Sepak Takraw KU-18 di Ajang Kejurprov Jatim 2024


Ditulis Oleh : Akh. Baktiyar Zamzami


Probolinggo, Humas — Prestasi membanggakan diraih oleh tim sepak takraw Kota Probolinggo, yang mengirimkan atlet-atletnya Kejuaraan Provinsi Jawa Timur KU-18 Tahun 2024. Pada event tersebut, atlet dari Kota Probolinggo berhasil meraih juara 2.

Mungkin gambar 11 orang dan teks

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto ini digelar pada Jum’at (18/10/2024) oleh Pengurus Provinsi PSTI Jawa Timur. Dalam pertandingan final, para atlet sepak takraw Kota Probolinggo harus mengakui keunggulan tim sepak takraw Kabupaten Lumajang.

GOR dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto Ditarget Rampung Akhir Tahun - Radar  Mojokerto

Catherine Visha Wardaya (Kelas IV A), salah satu atlet sepak takraw SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, mengaku senang menjadi bagian penting dari tim sepak takraw Kota Probolinggo dan ia berharap agar bisa selalu berlaga dan mengharumkan nama lembaga dan kota di ajang selevel Jawa Timur, terlebih bisa mencapai tahap internasional. Dan selalu termotivasi untuk meningkatkan kemampuan diri jelasnya pada reporter humas sekolah. (abz)

 

#kejurprov #sepaktakraw #mojokerto #sdnsukabumi2 #sekolahpenggerak #sekolahramahanak #sekolahadiwiyatamandiri #sekolahjuara #jujurunggulagamisrajinamanah #WeLoveCities #WeLoveProbolinggo #KotaProbolinggo #PemkotProbolinggo